Jumat, 11 Februari 2011

Sasaran "Ten-Minute" selanjutnya Beast ????

anyong !!!!!!!!!!!!!!!!!
lamanya aq gk nge-post hehex

kli ni aq mau nge-post ttng anti fans lgi

disini kawan2 ada yg tau tragedi yg menimpa SNSD pas dream concert 2008 ?
pas snsd nyanyi Triple S, ELF, dan Cassiopeia mematikan glowstick mereka dan diam selma SNSD manggung
emg seh ni kejadian gk di sorot ma kamera karena insiden ini ditutupi dengan mengedit siaran tetapi banyak fans di sana yang membantah siaran tersebut dengan foto dan fancam..

Perlakuan diam ini dijuluki “Ten-Minute”, karena penonton terdiam selama 10 menit saat artis tersebut tampil. Perlakuan tersebut menerima banyak kritik tidak hanya dari Sone, tetapi juga dari member Cassiopeia, ELF, dan Triple-S.

dan kabar nya "Ten-Minute" bakal terulang lagi di dream concert 2011 !!!!!!!!!!
and katanya tahun ni Beast bakal jadi sasaran nya untung bukan SNSD lgi
kabarna  Beberapa B2ty telah mengatur bahwa mereka akan memisahkan diri dari fanbase lain karena itu merupakan cara mereka bertindak terhadap idol grup lain. Ada banyak insiden dimana beberapa B2ty menghampiri fan cafe idol lain dan memulai nge-bash idol yang dihampirinya dan membandingkannya dengan BEAST. Kata – kata itu seperti “BEAST bernyanyi lebih bagus dari SHINee,” “BEAST terlihat lebih bagus dari TVXQ,” “Tarian BEAST lebih bagus dari 2PM,” dan bahkan ada yang berkata “BEAST lebih baik dari MBLAQ.”

tapi dari beberapa sumber mengtakan cieelha -_-
klo yg nge-post hal2 d atas tuh bkn B2ty tpp anti fansnya beast jd ada bbrp fans artis gk mau mematikan glowsticknya saat beast tampil (2 jempol + 2 lagi di kaki)

Trus ada juga kasus mengenai sengketa warna glowstick Junhyung. Warna glowstick tersebut dibuat dengan dominasi pink keunguan, biru, dan merah. Karena biru merupakan warna glowstick milik Super Junior, merah milik TVXQ, dan pink milik SNSD, fans club masing – masing idol ini lalu melakukan protes. Akan tetapi, protes ini dibiarkan saja atau malah ditertawakan oleh beberapa B2ty sehingga membuat fans tersebut marah.

okay udah dlu yah saya mau makan laper !!!!
BYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar