Minggu, 20 Februari 2011

Shorty Award

Ada kabar bagus buat para kpop lover !!!!!!
The Shorty Awards, sebuah kompetisi tahunan untuk mengenali Twitter paling populer, telah mengumumkan finalis mereka.Dan sejumlah penyanyi Korea masuk dalam daftar finalis, mengingat jangkauan global musik kpop.

Secara khusus, dalam kategori “Celebrity”, 3 dari 6 finalis yang dari penyanyi Korea termasuk JYJ’s Jaejoong, Super Junior Heechul, dan Jay Park. Tiga finalis lainnya termasuk Justin Bieber, One Direction member Niall Horan (salah satu band Inggris), dan bintang Disney Selena Gomez.

Dalam kategori “Entertainment”, kpop juga memiliki kekuatan yang sangat kuat, dengan 2 dari 6 finalis, termasuk twitter Yoochun JYJ dan fansite SNSD Soshified.
Dalam kategori “Fashion”, Jaejoong JYJ itu juga dinominasikan sebagai finalis.
kategori “Music”, JYJ’s JunSu masuk, bersama dengan Jonas Brothers, One Direction, Justin Bieber, Britney Spears, dan penyanyi / penulis lagu Nick Brown.
Cukup menarik, Heechul juga merupakan finalis dalam kategori “Social Media Experiment”.
Dari sini, the Real-Time Academy of Short Form Arts & Sciences akan menentukan pemenang diantara para finalis. Pengumuman akan dilakukan di Shorty Awards Ceremony pada Senin, 28 Maret 2011 di The TimesCenter di New York City, dan pemenang akan hadir untuk mengambil penghargaan. Semoga sukses untuk para finalis!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar